informasi menarik terkini yang bermanfaat

Rabu, 11 Juli 2018

Cukup Dalam Semenit'''Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Jantung Jadi Sehat, Tumor Akan Dicegah Dengan Daun Kersen. Berikut Penjelasannya..MOHON DI BAGIKAN.

Daun kersen m3ng4ndu. ng saponin dan flavonoid yang melakukan tindakan sebagai anti-oksidan sampai bisa menyekresi h. 0r*m0. n in. sul! n yang dibutuhkan oleh tubuh untuk metab0lisme gula” kata Suhardjono, dosen Fakultas Kedokteran Undip.

 
 
Cukup Dalam Semenit'''Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Jantung Jadi Sehat, Tumor Akan Dicegah Dengan Daun Kersen. Berikut Penjelasannya.. MOHON DI BAGIKAN. 
  
Sebenarnya menggunakan daun kersen untuk turunkan gula darah yang tinggi telah ditangani sejak mulai jaman dulu. Tuh kan saudara,. Kenyataannya obat gratis tidak ada biaya
tersedia banyak dilingkungan kita terutama di desa. 
  
Ada satu pengalaman menarik dari ibu Ninik Andrianie di facebook tentang daun kersen atau sering juga disebut talok. Beliau bercerita tentang ibunya yang menanggung derita penyakit diabetes sampai pinggulnya bern4n4h serta susah pulih akibat luka. 
  
Beberapa rumah sakit telah didatangi namun kurang m3mu4skan. Setelah cobalah meminum air rebusan dan kersen perlahan luka nya lebih baik kurun saat yang relative singkat hingga lukanya sembuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar